Senin, 21 November 2011

-Sekarang semua terlambat, penyesalan gw ga ada artinya. Skrg lo udah bukan siapa-siapanya gw dan lo dah bahagia bersama dia

-Coba kamu dengerin bunyi detak jantungku, disitu berdenyut namamu sayang

-Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.

-Aku memang takut ketinggian…Kegagalan….Kegelapan…Kematian Tapi…..satu hal yang paling aku takuti !!!Kehilangan kekasih seperti dirimu !

-Sorry beb, ini bukan gombal, tapi aku ga kuat pengen bilang : kamu cantikkkkkkkkkkkkkkk bgttt hari ini.

-Izinkan aku membaca nada-nada di dalam jiwamu, untuk kunyanyikan saat kau mungkin sudah lupa lirik-liriknya.

-Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu.

-1x aku dilahirkan 1x aku hidup 1x aku akan mati 1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu

-di matamu aku bukan siapa2, bukan teman, sahabat, bahkan saudara melainkan orang asing.

-Selamat bermalam mingguan iya, bagi yang mempunyai pasangan. :] Dan bagi yang tidak, kita nge-tweets aja yuuk bareng admin!{} hehehe ;)

-ngeliat temen2 pacaran, jd pengen pacaran. tp udah males pacaran yg cuma main2 lagi

-walau hati ini tak sanggup lupakan dirimu, kusadari aku yang harus pergi

-andaikan dirimu dapat ku miliki seutuhnya ku kan slalu ada tuk dirimu selamanya

-Deket sama mantan yg masih kita sayang tuh nyiksa! aaah pengen balikan rasanya :(

-Kenanganku bersamamu membuatku tersenyum hingga hari ini

-untuk apa mempertahankan hubungan lama2 tapi pada akhirnya ga bisa bersatu? lebih baik akhiri dengan cara baik2

-kasian banget yah gw sama hidup lo, bisanya sirik aja sama kebahagiaan orang lain

-Kenangan ama lo emang ga akan bs gw lupain, semua indah dan membekas di hati gw

-Gw yakin jodoh ga kan kemana, kalo emg lo jodoh gw, kita pasti balikan lg

-Mau kaya gimana pun lo, tetep cuma lo yg bikin gw nyaman dan bisa bikin gw jadi diri gw sendiri

-setiap mantan pasti punya cerita dan kenangan yang beda2 dan gue ga akan pernah ngelupain kalian, thx yah buat unforgotten moments nya

-Mantan adalah orang yg pernah jadi bagian hidup kita, sesakit apapun endingnya, jgn pernah melupakannya & tetap menjaga silaturahmi

-Makasih ya berkat lo gw bs ngerasain jatuh cinta, kecewa, cemburu, dan patah hati. Semua adl pengalaman buat gw

-Setiap mantan pasti punya cerita dan kenangan yang beda2 dan gue ga akan pernah ngelupain kalian, thx yah buat unforgotten moments nya

-Mantan itu pernah mengajarkan banyak hal dan banyak pengalaman, meskipun akhirnya harus berpisah jangan sampai ada permusuhan


Jangan lupa komennya ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar